Brilio.net - Vokalis band Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo atau akrab disapa Duta punya daya tarik tersendiri yang membuat penggemarnya jatuh hati. Selain wajah tampannya, yang membuat dirinya memikat adalah penampilannya yang tampak seperti anak muda kekinian. Nggak salah jika suami Adelia Lontoh ini kerap mendapat pujian bahwa dia masih terlihat seperti remaja usia 20-an.

Bahkan, di usianya yang kini memasuki 44 tahun, pesona ayah dua anak ini seolah tak luntur. Disebut gantengnya awet seperti memakai formalin, bukan tanpa alasan jika hingga kini Duta dan Sheila On 7 memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan, baik tua maupun anak muda.

Namun siapa yang menyangka, jika Duta punya penampilan berbeda saat masih muda. Seperti potretnya yang terkuak dari akun Instagram @tvlegenda baru-baru ini. Tampak, Duta terlihat sederhana dengan kemeja kotak-kotak dan kenakan kalung. Sontak, potretnya ini membuat warganet pangling.

Tak hanya satu foto ini saja, di beberapa unggahan lain pun tunjukkan pesona masa muda Duta yang sukses bikin pangling. Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (30/4), potret masa muda Duta Sheila On 7.

1. Baru-baru ini, warganet dibuat pangling dengan potret Duta Sheila On 7. Ayah dua anak itu tampil sederhana dengan mengenakan bawahan gelap dipadukan kemeja kotak-kotak.

potret masa muda duta sheila on 7 © berbagai sumber

potret masa muda duta sheila on 7
Instagram/@tvlegenda

2. Kiprahnya menjadi vokalis Sheila On 7 dimulai sejak era 90-an. Tampak, ada Eross dan Adam yang masih bertahan hingga kini.

potret masa muda duta sheila on 7 © berbagai sumber

potret masa muda duta sheila on 7
Instagram/@tvlegenda

3. Potretnya dalam lagu berjudul Sebuah Kisah Klasik yang hits banget kala itu nggak kalah manglingi dengan rambut pendek belah samping.

potret masa muda duta sheila on 7 © berbagai sumber

potret masa muda duta sheila on 7
YouTube/Sony Music Entertainment Indonesia