Brilio.net - Pada 2023 lalu, Sheila On 7 sukses menggelar konser tunggal perdana bertajuk ‘Tunggu Aku Di Jakarta’. Kini Sheila On 7 siap menyapa kembali Sheila Gank (sebutan untuk penggemar Sheila On 7) dengan tur konser di lima kota di Indonesia tahun ini. Dipromotori Antara Suara, Tur konser Sheila On 7 bertajuk “Tunggu Aku Di’ siap digelar sepanjang 2024.

Adapun lima kota besar yang siap disambangi Sheila on 7, yakni mulai dari Samarinda (27 Juli 2024), Makassar (10 Agustus 2024), Pekanbaru (31 Agustus 2024), Medan (14 September 2024), dan Bandung (28 September 2024). Lima kota itu dipilih sebagai tempat yang sudah lama tidak dikunjungi oleh Sheila On 7. Tiket konser Sheila On 7 pun tersedia di web tungguakudi.com.

istimewa istimewa

foto: istimewa

Sementara Adam Subarkah, personil Sheila On 7, menjelaskan bahwa mereka sangat menantikan momen bertemu Sheila Gank di konser ini dalam suasana bahagia.

“Aku berharap semua bisa ngerasain experience yang sama kayak di konser Jakarta kemarin. Happy-nya, terharunya, bisa pada ikutan nyanyi, ikutan lompat. Di Jakarta kemarin kan kata orang-orang alhamdulillah konsernya memuaskan. Nah aku pengen di kota lain pun semua juga ngerasain hal itu, ” kata Adam Subarkah, dalam keterangan yang diterima Brilio.net, Kamis (18/4).

Dengan persiapan yang telah dilakukan dari satu tahun yang lalu, Sheila On 7 siap untuk membawa gelombang kebahagiaan yang tak terlupakan. Semua aspek konser ini dikerjakan dengan sepenuh hati dan dapat memberikan pengalaman spesial bagi Sheila Gank dengan “aftertaste” yang bahagia.

“Sheila On 7 dan Sheila Gank itu udah kayak keluarga. Kita saling support satu sama lain. Semoga kita bisa sama-sama senang di konser TAD nanti,” tambah Adam.

Andri Verraning Ayu CEO Antara Suara mengungkapkan bahwa konser ini harus memberikan kegembiraan bagi audiens. Terlebih band tersebut menjadi band favorit promotor.

“So far dalam perencanaan kita banyak bahagianya, karena antusiasme Sheila Gank dan karakter tim Sheila On 7 itu sendiri. Kita banyakin doa dan koordinasi aja supaya experience yang dirasakan pada saat konser tunggal di Jakarta kemarin bisa terulang lagi di tur konser yang akan mendatang. Gak sabar deh,” ujarnya.

Persiapan tur konser "Tunggu Aku Di" ke berbagai kota memberikan tantangan baru karena perbedaan infrastruktur di tiap kota dibandingkan dengan Jakarta. Namun, Antara Suara selaku promotor memastikan setiap aspek dipersiapkan secara maksimal. Semua fasilitas yang tersedia di konser "Tunggu Aku di Jakarta" tahun lalu dihadirkan di setiap kota, lengkap dengan sentuhan-sentuhan spesial yang akan dihadirkan di setiap penampilannya.

Faqih Mulyawan CEO GoldLive Indonesia, sebagai co-promotor menyampaikan bahwa pemilihan lima kota ini telah dilakukan melalui berbagai survei yang mendalam.Seperti memastikan infrastruktur, keamanan dan kenyamanan jadi catatan yang cukup penting.

“Kita udah survey sana sini, dengan pertimbangan pada akhirnya kami memilih kota yang paling accessible untuk pengunjung, baik secara transportasi, akomodasi, flow venue, dan resources. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan konser yang berkesan juga nyaman untuk Sheila Gank,” ujarnya.

Tur konser “Tunggu Aku Di” menjadi agenda penting bagi Sheila On 7 dalam perjalanan musik mereka. Memulai karir pada 1996 silam, band dengan karya yang dinikmati oleh lintas generasi dan lintas genre ini tidak pernah berhenti menyuguhkan karya-karya yang timeless dan dapat dinikmati semua kalangan.