Brilio.net - Sheila On 7 merupakan band kenamaan Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Meski begitu, kehidupan para personelnya terbilang sederhana dan jauh dari gosip miring. termasuk sang gitaris, Eross Candra. Menjadi seorang musisi yang mempunyai banyak penggemar tak membuat Eross Candra menjadi sombong.

Hal tersebut juga tercermin dalam kehidupan keluarga kecilnya. Seperti diketahui, Eross menikahi seorang perempuan bernama Sarah Diorita pada 24 September 2009. Pernikahan keduanya pun digelar sederhana hanya di KUA. Rupanya, perilaku Eross Candra yang sederhana juga ada pada diri sang istri.

Perempuan berdarah Jawa-Perancis ini juga kerap tampil sederhana pakai baju kaus dan tanpa polesan makeup berlebih dalam kesehariannya. Dikenal sebagai istri musisi ternama, berbagai aktivitas yang dilakukan Sarah terlihat sama seperti warga biasa.

Penasaran seperti apa potretnya istri gitaris Sheilan On 7 di keseharian ini? Berikut lebih lengkapnya, potret Sarah Candra istri Eross di keseharian yang telah brilio.net rangkum dari Instagram @sarahcandra, Selasa (9/1).