Brilio.net - Nama Duta memang tak pernah gagal membuat orang berdecak kagum dengan sifat dan karakternya yang ramah dan baik. Apalagi, Duta bukan orang yang baru terkenal kemarin sore. Berkarier di industri musik sejak 1998 sebagai vokalis grup band Sheila On 7, membuat namanya begitu populer di telinga masyarakat.

Namun demikian, bukan hanya karya dan sifatnya saja yang mencuri perhatian. Bahtera rumah tangga Duta dan Adelia Lontoh yang sudah dibangun sejak 2003 pun kerap dijadikan panutan. Selama 20 tahun menikah, rumah tangga mereka nyaris tak pernah terdengar kabar miring. Selama itu pula ia bisa menjaga keharmonisan dan kepercayaan satu sama lain dengan sang istri.

Meski jarang tersorot, Duta dan Adelia rupanya punya interaksi yang nggak jaim bak pasangan muda. Bahkan di usia pernikahannya yang sudah menginjak dua dekade, Duta malah semakin lengket dan tampak begitu bucin dengan sang istri nih.

Penasaran dengan momen Duta Sheila On 7 bucin ke Adelia Lontoh? Simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (20/11).