Brilio.net - Nana Mirdad dan sang suami, Andrew White baru saja merayakan ulang tahun ke-17 pernikahan mereka pada 13 Mei 2023. Nana Mirdad pun membagikan potret manis dirinya dengan Andrew White di akun Instagram pribadinya. 

Keduanya dikabarkan mulai saling menyimpan rasa pertama kali saat bertemu di lokasi syuting. Mereka pun akhirnya menikah pada tahun 2006 silam, di mana kala itu Nana berusia 21 tahun dan Andrew berusia 20 tahun. 

Dilihat dari akun pribadi Nana dan Andrew, keduanya tampak telah menghabiskan waktu merayakan peringatan hari pernikahannya dengan makan malam berdua di salah satu restoran dengan suasana yang cukup romantis. Terlihat juga Nana dan Andrew berpenampilan menawan khusus untuk merayakan hari spesial mereka. 

Selama 17 tahun usia pernikahan ini, Nana dan Andrew dikaruniai dua anak, Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Di usia mereka yang tak lagi muda dan sudah mempunyai anak ini justru membuat penampilan keduanya terlihat semakin awet muda dan menawan, jauh berbeda dengan penampilan mereka yang dulu. 

Penasaran dengan potret transformasi Nana Mirdad dan Andrew White yang memasuki usia 17 pernikahan? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (16/5)