Brilio.net - Pilih hidup sederhana dengan tinggal di Yogyakarta, Duta vokalis Sheila On 7 dikenal sebagai sosok yang humble dan dekat dengan warga kampungnya. Salah satu momen akrab yang ditunjukkan Duta baru-baru ini yakni tak canggung ikut lomba voli antar RT yang digelar Muda Mudi Ganjuran (M2G) di kampung Ganjuran, Kelurahan Condongcatur, dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda.

Dalam video yang terunggah di Instagram @rt03ganjurancc, skill ayah dua anak ini tak diragukan lagi. Ia mampu berpadu dengan rekan setimnya memblokir bola lawan untuk mencetak top skor. Dalam pertandingan tersebut, Duta mengenakan jersey hijau dengan nomor punggung 1.

Tak cukup sampai disitu, usai bermain voli, Duta kembali perlihatkan momen keakraban bersama warga kampung dengan makan bakmi bareng. Duta yang memakai kaus putih begitu lahap menyantap hidangannya ditemani sang istri, Adelia Lontoh. Tanpa ada sekat, pasangan ini tampak begitu akrab bersama para warga sekitar.

"Setelah bertanding Volly tadi malam, mas @pakduta walaupun menjadi lawan Tim Putra RT 03 tetapi Setelah Match kita santai ria sambil menikmati Bakmi goreng ala ibu - ibu PKK RT 03 Ganjuran Concat," tulis sang pengunggah.

Berikut brilio.net rangkum pada Kamis (2/11) dari Instagram @rt03ganjurancc, momen akrab Duta bareng warga kampung.