Brilio.net - Pernikahan putri pertama Cristian Gonzales, Amanda Gonzales sukses mencuri perhatian publik. Dipersunting pesepakbola Persita, Christian Rontini, pernikahan keduanya berlangsung meriah pada Sabtu (28/10) di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Salah satu yang mencuri perhatian dalam momen tersebut yakni kehadiran Giorgino Abraham. Yap, pesinetron yang sempat berpacaran dengan Irish Bella tersebut nggak hanya hadir sebagai tamu undangan saja. Namun, juga didapuk sebagai groomsmen. Rupanya, Giorgino sudah menjalin persahabatan lama dengan Amanda Gonzales.

Persahabatan keduanya sempat menimbulkan dugaan jika Amanda berpacaran dengan Giorgino. Namun, Amanda membantah. Kepada Melaney Ricardo saat hadir di acara "The Hotman", Amanda Gonzales mengaku sudah kenal Giorgino Abraham sejak SD. Sudah lama bersama, Amanda tak memungkiri jika Giorgino sempat naksir kepadanya.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/11), potret kedekatan Giorgino Abraham dan Amanda Gonzales.