Brilio.net - Kedekatan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hingga saat ini masih terus menjadi sorotan di media sosial. Sebab, banyak penggemar yang tampaknya belum bisa menerima hubungan tersebut sampai berharap Thariq dan Fuji bisa kembali merajut asmara.

Namun ternyata, setelah beberapa bulan putus dari Fuji, Thariq langsung move on dan kedapatan jalan bersama dengan putri Reza Artamevia tersebut. Bahkan, baru beberapa bulan menjalin kedekatan, Aaliyah diketahui sudah dikenalkan kepada keluarga besar Thariq.

Sudah mendapat lampu hijau dari keluarga, Thariq pun kini sudah tak segan lagi menunjukkan kemesraannya di hadapan publik. Seperti baru-baru ini Thariq dan Aaliyah terlihat berani berpegangan tangan ataupun mengumbar panggilan sayang. Hal itu diketahui melalui postingan sahabat Aaliyah Massaid, Sarah Tumiwa di Instagram @sarah_tumiwa.

Dalam video tersebut, Thariq dan Aaliyah Massaid tengah duduk menghadap meja makan. Adik Atta Halilintar itu terlihat memakai baju berwarna putih, sedangkan Aaliyah mengenakan kaus berwarna krem dengan topi senada.

Dilihat dari pakaian yang dikenakan Aaliyah, pasangan yang baru saja go publik ini tampaknya baru pulang dari pertandingan sepakbola "Celebrity Trofeo Cup 2023" yang digelar pada Minggu (29/10).

Aaliyah gelendotan mesra dengan Thariq © TikTok

foto: TikTok/@toko.mama.adam