Aaliyah terlihat menyandarkan kepalanya di bahu Thariq. Mereka juga saling berpegangan tangan dengan mesra. Pada momen ini pula, terdengar panggilan sayang yang dilontarkan Aaliyah kepada Thariq.

"Sayang, kenapa sih ngomong terus," ujar Aaliyah manja.

Aaliyah gelendotan mesra dengan Thariq © TikTok

foto: TikTok/@toko.mama.adam

Tanpa banyak bicara, Thariq sontak terdiam dan menuruti permintaan gadis 21 tahun tersebut. Ia kemudian gantian menyandarkan kepala ke kepala Aaliyah. Sejoli ini pun terus memancarkan senyum bahagia.

Sayangnya, kemesraan yang ditampilkan Thariq Halilintar dan Aaliyah justru menuai kritikan pedas dari netizen. Apalagi Thariq sempat menyebut tidak ingin pacaran lagi karena ingin langsung menikah saja. Namun, kenyataannya kebersamaan mereka sama saja dengan pasangan yang sedang dimabuk asmara lainnya.

Aaliyah gelendotan mesra dengan Thariq © TikTok

foto: TikTok/@toko.mama.adam

Momen tersebut pun ramai menuai komentar netizen setelah dibagikan ulang akun TikTok @toko.mama.adam. Ada netizen yang menyentil tingkah Aaliyah dinilai ingin nempel terus dengan Thariq. Tak sedikit pula netizen yang mengaitkan kemesraan mereka dengan taaruf dan meminta mereka segera menikah saja.

"ini kayaknya ceweknya ngebet banget nempel trs... sudahlah cepat dihalalkan," kata @leni_hidayati

"ktax mo taaruf gk mo pacran," sindir @roima3

"emang ada ya model taaruf boleh pegang2 tangan dan berdekatan kan blm muhrim nya," komentar @noramikiyah

"konsep ta'aruf sebenarnya gimana sih kalau versi thoriq," tulis @narendrahaidar19 keheranan

"taaruf versi milenial," sahut @cahaya0506

"ini apa yg blg gk mau menye2 maunya set set nikah," ujar @arinpurnamaningsi3

@toko.mama.adam Membalas @KS Toko fans nya aalthor bahagi gk tuh liat ini #aaliyahmassaid #thariqhalilintar #bestcouple #gopublic #aalthoriq #updatenews #viral #fansaaliyahthoriq #aaliyahthariq suara asli - Thoriq Aaliyaah