Brilio.net - Acara TikTok Awards tahun ini sukses digelar dengan meriah pada Kamis (12/10) malam. Acara ini digelar untuk memberikan penghargaan bagi para konten kreator melalui kategori-kategori yang telah disediakan. Kategori tersebut menjadi sebuah bentuk apresiasi bagi para kreator yang secara konsisten membuat karya berdasarkan bidang yang mereka sukai.

Dipandu Irfan Hakim, Rina Nose dan Raffi Ahmad, ajang bergengsi bagi para kreator konten ini dihadiri banyak selebriti. Mulai dari Cinta Laura, Tiara Andini, Ivan Gunawan, hingga Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid.

Beberapa nama kreator terkenal pun sukses menyabet penghargaan tersebut. Salah satunya adalah Fuji yang berhasil meraih penghargaan kategori Celebrity of The Year dalam ajang TikTok Awards Indonesia 2023. Fuji berhasil mengalahkan beberapa artis nominator lainnya seperti Prilly Latuconsina, Rafael Tan, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, bahkan Atta Halilintar.

Fuji Aaliyah di TikTok Awards © berbagai sumber

Fuji Aaliyah di TikTok Awards
Instagram/@fuji_an

Namun ada hal yang menarik dalam momen kemenangan Fuji kali ini. Pasalnya, yang membacakan nama-nama para nominator adalah Aaliyah Massaid. Seperti diketahui jika Aaliyah kini tengah dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Fuji, Thariq Halilintar.

Bersama sang ibu, Reza Artamevia, Aaliyah Massaid membacakan nominasi Celebrity of The Year dalam acara TikTok Awards. Terdapat nama-nama artis papan atas yang aktif di TikTok masuk jajaran nominasi tersebut.

Setelah wajah para nominasi ditampilkan, Aaliyah langsung melakukan scan untuk mengetahui siapa pemenangnya. Tak berapa lama, wajah Fuji pun tampil di layar panggung.

"Selamat Fuji An.. udah menangin Celebrity of The Year TikTok Awards 2023," kata Aaliyah, dikutip brilio.net dari TikTok @rctiplusofficial, Jumat (13/10).