Brilio.net - Kehidupan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar masih menjadi perbincangan hangat publik usai keduanya dikabarkan dekat. Meski belum mengkonfirmasi secara langsung, namun muncul rumor bila mereka tengah menjajaki hubungan spesial.

Rumor ini muncul lantaran Aaliyah dan Thariq belakangan ini tak ragu mengunggah momen berada dalam satu frame foto yang sama. Seperti baru-baru ini, Aaliyah membagikan momen ketika sedang melakukan kegiatan sosial bersama Thariq Halilintar.

Mereka tergabung dalam aksi sosial The House of Revolutions (THR) Group. Thariq dan Aaliyah serta beberapa selebriti lainnya pun tampak mengunjungi sebuah yayasan yang menaungi anak-anak disabilitas.

Aksi sosial yang dilakukan oleh adik dari Atta Halilintar ini pun berhasil mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang turut mengapresiasi aksi yang dilakukannya. Namun, beberapa netizen juga turut serta menyoroti kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid selama kegiatan berlangsung.

Dirangkum brilio.net dari Instagram @aaliyah.massaid, Kamis (12/10) berikut ini momen Aaliyah dan Thariq Halilintar ikut aksi sosial.