Brilio.net - Meski digempur kedatangan musisi baru, nyatanya eksistensi Sheila On 7 tak lekang waktu. Bukan hanya karena karya-karyanya, namun juga kesederhanaan para personelnya yang selalu menuai pujian. Seperti yang sering terlihat dari gaya hidup Duta sang vokalis band asal Yogyakarta ini.

Dikenal memiliki gaya hidup yang jauh dari kata glamor, Duta selalu tampil sederhana dan tak berjarak dengan lingkungan sekitarnya. Kesederhanaan yang ditunjukkan Duta pun tampak dari penampilannya yang nggak ngartis sama sekali, mirip dengan orang biasa.

Baru-baru ini, Duta kembali menjadi sorotan dengan kesederhanaannya saat pulang usai menjalankan ibadah sholat Jumat. Dalam video yang terunggah dari laman penggemarnya @boedie_s11, tampak Duta bersama personel lain memilih berjalan kaki menuju rumah.

hp duta sheila on 7 © instagram

hp duta sheila on 7
Instagram/@boedie_s11

Pemilik nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo ini tampil cukup simpel dengan kaus putih dipadukan dengan celana panjang warna army. Dia pun hanya kenakan sandal jepit. Begitu pula dengan para personel lain yang juga kenakan kaus dan sandal jepit saat berjalan di depan sang vokalis.

"Ngimpi opo yo mambengi. Kapan lagi bisa jalan bareng band idola Sheila On 7," tulis penggemarnya, Jumat (27/10).