Brilio.net - Duta Sheila On 7 sejak dulu dikenal sebagai sosok yang humble. Pelantun "Sephia" ini juga dikenal hidup sederhana alias low profile serta tak segan untuk nongkrong dan makan di warung.

Belum lama ini, Duta berinteraksi dengan warga sekitar kampung tempat tinggalnya. Ia ikut kemeriahan lomba yang diadakan jelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI). Suami Adelia Lontoh ini main voli bareng bapak-bapak tetangga di kampungnya di Padukuhan, Manukan, Kelurahan Condongcatur, Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta.

Dalam video yang beredar di media sosial, Duta tampak santai bertanding voli dengan masyarakat umum. Ia seolah melepas imej artis yang melekat padanya selama ini. Bapak dua anak ini pun memakai kaos hijau lengkap dengan celana hitam.

Duta beri reaksi main voli © berbagai sumber

foto: Twitter/@merapi_uncover

Usai viral gegara main voli, Duta mengungkap reaksi tak terduga. Ia malah heran karena diberitakan soal dirinya main voli bersama tetangga kampungnya. 

"Zaman sekarang kayaknya semua-semua bisa jadi berita ya, anglenya banyak," kata Duta dikutip brilio.net dari YouTube SCTV. 

"Kalau zaman dulu orang memberitakan seseorang tuh paling anglenya itu-itu aja. Jadi sekarang sebenernya kalau ditanya kenapa, sebenernya itu karena medianya yang berkembang," tuturnya.

Duta beri reaksi main voli © berbagai sumber

foto: YouTube/SCTV