Brilio.net - Sheila On 7 menjadi salah satu band legendaris yang punya catatan panjang di industri musik Tanah Air. Meski digempur kedatangan musisi baru, eksistensi band asal Yogyakarta ini seakan tak lekang waktu. Hal ini tentu tak lepas dari sosok Duta, vokalis band yang sudah mengudara sejak tahun 1996 silam.

Pemilik nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo ini bisa dikatakan menjadi salah satu role model artis Tanah Air. Kepopuleran Duta bukan hanya karena suara merdu, namun juga berkat kesederhanaan yang melekat pada sosoknya. Yap, pria asal Yogyakarta ini memang dikenal nggak gengsi hidup jauh dari kemewahan.

Seperti baru-baru ini, Duta tertangkap kamera warganet kala makan di sebuah warung tegal (warteg) di daerah Sleman, Yogyakarta. Dalam video yang diunggah akun TikTok @menantunya_pakhamim, memperlihatkan momen Duta yang terlihat asyik mengambil nasi dan lauk di warteg.

Selain sederhana karena tak malu makan di warteg, penampilan Duta pun tak kalah mencuri perhatian. Ia tampak santai mengenakan kaus jersey AC Milan dipadu celana hitam, bucket hat warna biru dan sandal jepit.

momen duta makan di warteg © TikTok

foto: TikTok/@menantunya_pakhamim

"Di saat orang2 pengin liat konsernya harus ngantri beli tiket, aku malah didatengin langsung sama penyanyinya, dan makan di wartegku..ahhh masih ga percaya...terima kasih mas duta," tutur pengunggah video, seperti dikutip brilio.net, Jumat (31/3).