Brilio.net - Terbentuk sejak tahun 1996 silam, kini sudah banyak lagu-lagu dari Sheila On 7 yang berhasil bikin nostalgia. Salah satunya adalah Itu Aku yang sangat populer di Indonesia selain Seberapa Pantas, Dan, Sephia, dan lain-lain.

Di balik kepopuleran lagu tersebut, ternyata model video klip Itu diperankan oleh aktris top papan atas nih. Ia adalah Shandy Aulia yang mendapat peran untuk menjadi pacar Eross sang gitaris Sheila On 7. 19 Tahun telah berlalu, kini Shandy Aulia sudah jadi istri pengusaha lho. sejak Shandy Aulia kembali disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron. Shandy Aulia terlebih dahulu berkarier sebagai model iklan di usia belia.

Di tahun 2002 sampai 2005 ia membintangi iklan deodoran secara berkala dan berhasil mempopulerkan istilah 'burket' alias bubur ketek, kondisi di mana ketiak terlihat basah dan bau. Hingga saat ini bintang Cinta 2 Pilihan ini pun menurunkan berat badannya. Namun netizen justru mencibir penampilan Shandy dan menyebutnya terlalu kurus.

Lebih lanjut, intip 11 perjalanan karier Shandy Aulia yang kini jadi istri penguasa, diulas brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/2).