Brilio.net - Kendati banyak musisi muda hadir meramaikan industri musik, nyatanya Sheila On 7 masih jadi salah satu band yang diidolakan hingga kini. Bukan hanya oleh generasi 90-an, anak-anak muda milenial pun begitu mencintai setiap lagu yang dibawakan oleh Duta, sang vokalis.

Di balik kepopuleran Sheila On 7, banyak penggemar menyoroti kesederhanaan yang ditampilkan oleh personelnya. Tak haus akan pujian dengan nama besar yang disandang, personel Sheila On 7 ini justru tampak santai dan tak berjarak dengan lingkungan sekitarnya.

Hal inilah yang membuat Vincent penasaran akan pencapaian hidup yang dipegang oleh band beranggotakan 3 orang ini. Terekam di unggahan TikTok @aldierenato, aktor sekaligus presenter ini sempat mendorong Eross sang gitaris untuk menerbitkan lagu kembali.

pencapaian hidup duta bikin vincent tertampar © berbagai sumber

foto: TikTok/@aldierenato

"Gue nanya satu hal sama Eross, 'Ross lo nggak mau bikin apa, projekan ini, single ini?" tanya Vincent, dilansir Rabu (23/8).

Namun, jawaban Eross justru membuat Vincent tertampar. Sahabat Desta ini mengungkap pencapaian Eross tak beda jauh dari Duta, mensyukuri yang ada tanpa ambisi lebih demi uang. Hal ini terlihat dari kehidupan mereka yang nyaman tinggal di Yogyakarta, kota disebut lekat dengan kehidupan slow living.

"(Eross jawab) 'Ah Cent kamu harus tinggal di Jogja, di sini enak. Aku sama Duta ngomongin stiker di motor aja udah happy. Gue sejak saat itu merasa kayak ditampar. Iya ya, kenapa gue harus ini, harus itu, ternyata nggak harus," tambahnya.