Duta menambahkan jika ia sangat mensyukuri kehidupannya kini. Alih-alih jadi artis yang komersil, ia lebih memilih menikmati waktu luangnya untuk berkumpul bersama keluarga. Yang mana, hal ini tak akan didapatkan jika mereka terus mengejar kepopuleran di dunia hiburan.

pencapaian hidup duta bikin vincent tertampar © berbagai sumber

foto: Instagram/@pakduta

"Maksudnya, ya kalau mau diturutin kan nggak ada habisnya, kalau kita pengin apa, pengin apa. Cuma kan sembari berjalannya waktu, umur tambah terus, yang dikorbanin juga akan semakin banyak. Jadi tinggal milih aja," papar Duta.

Beruntungnya, pencapaian hidup tersebut juga dicita-citakan oleh personel Sheila On 7. Duta pun merasa hal tersebut menjadi rezeki baginya yang tak melulu seputar uang dan popularitas.

"Sheila On 7 beruntungnya, yang mikir kayak gitu nggak satu orang, tapi semuanya. Bertiga ini mikirnya sama, jadi rezeki dari Tuhan juga," pungkas ayah 2 anak ini.

Unggahan ini pun ramai mengundang perhatian warganet. Banyak dari mereka yang salut akan pencapaian hidup personel Sheila On 7, yakni mensyukuri yang sudah ada.

"seniman yg bukan selebritas,menikmati hasil kerja yg bener2 menikmati,jadi manusia normal pada umumnya," terang @fendycated

"mereka punya filosofi hidup yg keren," imbuh @jepeyou

"mas duta panutan," kata @Arik22

@aldierenato Vincent rompies merasa tertampar ucapan eross candra sheila on 7 di acara vindes tour jogja #vindes #vincentrompies #desta #dutasheilaon7 #fyp #viraltiktok #sheilaon7 Sebuah Kisah Klasik - Sheila On 7