Brilio.net - Masa pacaran memang menjadi momen manis tak terlupakan buat banyak orang. Khususnya bagi mereka yang berhasil membawa hubungannya sampai ke jenjang pernikahan. Tak terkecuali bagi deretan selebriti. Untuk mengenang masa indah tersebut, para selebriti ini banyak menyimpan kenang-kenangan manis saat masih pacaran.

Salah satu kenang-kenangan yang disimpan adalah foto lawas mereka. Lewat akun media sosialnya, para seleb ini pun tak segan membagikan potret lawas mereka saat masih pacaran. Kebanyakan foto tersebut diambil belasan tahun sampai puluhan tahun lalu sebelum mereka sah menjadi suami-istri.

Selain keromantisan mereka, warganet justru dibuat salah fokus dengan gaya unik deretan seleb ini semasa muda. Seperti terbaru ini terlihat dari potret pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang diambil 10 tahun yang lalu sewaktu pacaran.

Kendati postur tubuhnya masih kurus, banyak yang menilai paras Deddy Corbuzier 10 tahun silam mirip dengan Atta Halilintar. Seperti apakah potret lawas deretan seleb di masa pacaran? Yuk, intip rangkuman brilio.net berikut dari berbagai sumber pada Senin (30/10).