Brilio.net - Duta Sheila On 7 dikenal sebagai vokalis band besar di industri musik Tanah Air. Di era 90-an sosoknya sudah menjadi idola banyak orang. Bersuara emas dan memiliki kepribadian sederhana, membuat Duta Sheila On 7 masih tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Meski demikian, keluarga Duta Sheila On 7, terlebih anak-anaknya memilih jauh-jauh dari dunia entertain. Rupanya Duta membebaskan anak-anaknya untuk menekuni hobi yang digelutinya. Keduanya anaknya memilih jadi atlet bulu tangkis dibandingkan berkarier di dunia hiburan meski sang ayah punya nama besar.

Anak bungsu Duta dan Adelia Lontoh ini pun tak lepas dari sorotan usai Duta bertanding di ajang Tepok Bulu 2023 yang digelar di Istora Senayan beberapa hari lalu. Usut punya usut, Ayman sempat memberikan pelatihan singkat pada ayahnya. Hal ini tidak mengherankan mengingat latar belakang olahraga yang digelutinya.

Tak hanya aksinya saat mendampingi sang ayah, penampilan Ayman tak kalah mencuri perhatian. Di usianya yang sudah menginjak 18 tahun, Ayman memiliki tubuh tinggi dan tampan. Pesonanya nggak kalah dari sang ayah yang makin tua makin digilai para fansnya.

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Bima Ayman Modjo, berikut brilio.net lansir potretnya dari Instagram @aymanmodjo, Kamis (23/11).