Brilio.net - Vokalis Sheila On 7, Duta nggak hanya diidolakan karena paras tampan dan suara emasnya, namun juga karena sosoknya yang begitu membumi. Di tengah banyaknya para artis, selebgram, dan YouTuber yang pamer harta kekayaannya, Duta justru pilih hidup dengan kesederhanannya.

Tak hanya secara penampilannya, gaya hidup pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo ini pun jauh dari kemewahan. Suami Adelia Lontoh ini lebih memilih tinggal di Yogyakarta, daerah asalnya yang jauh dari kebisingan ibu kota.

Sisi sederhana Duta memang selalu bikin warganet terkesima. Ia selalu rendah hati di berbagai momen seperti saat datang ke acara kondangan. Tak hanya jadi tamu undangan, Duta juga menyumbang lagu.

Penampilan Duta yang sederhana di acara kondangan pun banjir pujian dari warganet. Penampilan simpel enggak neko-neko membuat pelantun lagu Pejantan Tangguh ini mendapatkan atensi dari para tamu undangan lainnya.

Penasaran kan seperti apa momen Duta Sheila On 7 hadir di berbagai acara kondangan? Berikut potretnya seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (27/11).