Brilio.net - Popularitas tak mengubah kesederhanaan Duta Sheila On 7. Duta memang terkenal dengan sosok yang humble. Beberapa momen Duta terlihat sederhana ini membuat publik kian mengagumi sosok pria kelahiran 30 April 1980.

Bahkan belum lama ini Duta membuat netizen berdecak kagum lantaran dirinya ikut lomba voli di kampungnya. Duta ikut terlibat dalam memeriahkan lomba HUT ke-78 RI di kampung halamannya, Padukuhan Manukan, Kelurahan Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Duta Sheila On 7 naik motor jadul © berbagai sumber

foto: Twitter/@merapi_uncover

Hingga yang terbaru, Duta lagi-lagi kembali jadi sorotan saat dirinya terlihat mengendarai kendaraan lawas. Dalam video yang diunggah oleh akun TiKTok @bangdoeldaldoel beberapa waktu lalu, Duta terlihat menyalakan motor kesayangannya.

Tidak mengendarai kendaraan mewah, vokalis asal Yogyakarta ini tampil sederhana dengan motor berwarna merah. Sementara gitaris Sheila On 7 Eross Candra, presenter Desta dan beberapa orang lain, terlihat memperhatikan dengan antusias.

Bukan hanya itu, attitude Duta menuntun motor tersebut juga tak kalah mencuri perhatian. Rupanya meski sudah menghidupkan motor, Duta tak sok-sokan ngegas dan pergi begitu saja. Ia masih sabar menanti Desta yang diajak foto oleh fans sebelum akhirnya berpamitan.

Duta Sheila On 7 naik motor jadul © berbagai sumber

foto: TiKTok/@bangdoeldaldoel