Brilio.net - Denny Caknan dan Bella Bonita saat ini tengah menikmati kebahagiaan usai resmi menjadi sepasang suami istri. Sayang, di tengah kebahagiaan pernikahan mereka, Bella belakangan diterpa gosip tak sedap.

Salah satu kabar yang belum lama ini mengejutkan publik adalah Bella Bonita yang dituding pernah menjadi simpanan. Lewat sebuah akun TikTok, seorang netizen menuding dirinya pernah menjadi seorang wanita simpanan dari suami orang.

Tak hanya itu, Bella juga disebut pernah melakukan oplas. Tudingan tersebut ditujukan kepada penyanyi berusia 25 tahun ini karena dagu dan hidung yang disebut berbeda antara dulu dan kini.

Mendengar isu miring soal sang istri, Denny pun muncul untuk membela. Ia mengisyaratkan jika gosip yang beredar hanyalah fitnah belaka.

"Kami turut bahagia atas suksesnya fitnah-fitnah yang diberitakan. Semoga hari kalian tetap menyenangkan. Karena mungkin hanya itu yang membuat kalian senang," balas Denny Caknan di sebuah unggahan TikTok.

Acuh dengan gosip yang beredar, Bella dan Denny malah terlihat semakin mesra. Berikut potret Bella Bonita yang makin mesra dengan Denny Caknan usai menikah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (7/8).