Brilio.net - Baru-baru ini Denny Caknan meluapkan kekesalannya di media sosial. Pasalnya pernikahannya dengan Bella Bonita yang sudah berjalan selama dua minggu ini masih sering dikaitkan dengan Happy Asmara oleh netizen. Diketahui Denny Caknan merupakan mantan kekasih dari pelantun Rungkad, Happy Asmara. Keduanya diketahui putus pada 2022 lalu.

Namun hingga kini, rupanya pelantun Los Dol itu masih sering mendapat komentar negatif dari netizen. Banyak netizen yang melontarkan kekecewaan karena Denny Caknan tak melanjutkan hubungannya dengan Happy Asmara. Para netizen ini bahkan membanding-bandingkan sosok sang istri Bella Bonita dengan Happy Asmara.

Hal ini pun menyulut rasa sakit hati Denny Caknan kepada netizen. Ia membuat unggahan yang menerangkan bahwa dirinya sudah selesai dengan masa lalu dan akan melanjutkan hidup dengan pilihannya.

"Masalahku i wis Bar loh, wis Mlaku dengan gaya urip, lan karaktere masing masing. Ora ono sing elek. (Masalahku tuh udah kelar loh, sudah berjalan dengan gaya hidup dan karakter masing-masing. Nggak ada yang jelek.)" tulis Denny Caknan.

postingan baru denny caknan Instagram


foto: Instagram/@denny_caknan