Brilio.net - Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita masih jadi perbincangan hangat warganet dalam beberapa hari belakangan. Selain menyoroti momen kebahagiaan keduanya, warganet pun turut penasaran dengan kehidupan pribadi wanita yang memenangkan hati sang pelantun Kartonyono Medot Janji tersebut. Termasuk, perihal kehidupan asmara sebelum dipersunting Denny Caknan.

Nggak banyak yang tahu, Bella sempat menjalin kasih dengan Bangkit Yuyudono, anak laki-laki Abah Kirun, pelawak legendaris yang menjadi saksi di pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita. Berpacaran selama 5 tahun, Bangkit yang selama ini menemani karier Bella saat bekerja menjadi model dalam penggarapan video klip Los Dol, bersama Denny Caknan, Dodit Mulyanto dan Agos Gotak.

Lewat laman media sosial, terungkap penampakan hunian Bangkit yang nggak kalah megah. Berlokasi di Madiun, Jawa Timur, hunian Bangkit yang bergabung dengan padepokan kesenian ini tampak luas dan asri. Tampak, halaman depannya dibangun masjid dengan arsitektur khas Tionghoa.

Yuk, simak rangkuman brilio.net pada Senin (17/7) dari berbagai sumber, potret rumah mewah mantan pacar Bella Bonita.