Brilio.net - Denny Caknan resmi mempersunting kekasihnya, Bella Bonita setelah prosesi akad nikah yang berlangsung pada Jumat (7/7) malam. Pasangan itu melangsungkan pernikahannya di The Sun Hotel, Madiun, Jawa Timur. Dalam proses ijab kabul, Denny Caknan tampak melakukan tugasnya dengan satu tarikan nafas dan menggunakan Bahasa Jawa.

Pernikahannya ini digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat dari kedua mempelai. Meski begitu, terlihat beberapa rekan artis juga turut di momen tersebut. Seperti salah satunya Danang DA (Danang Pradana Dieva) yang hadir bersama sang istri, Hemas Nura.

Hadir di hari bahagia Denny Caknan dan Bella, keduanya tak lupa membagikan momen tersebut dalam postingan video yang merekam kebahagiaan Denny Caknan di momen akad nikahnya.

Istri Danang DA dikritik © Instagram

foto: Instagram/@hemasnura

"Meluuu Senenggg!!! #DennyBella Adikku pecah telorrr. Gaspol sat settt. Netijen rasah rewel #dennycaknan #bella," tulis Hemas Nura istri Danang DA dalam keterangan captionnya, seperti dikutip brilio.net pada Minggu (9/7).