Pelantun tembang Satru ini pun tak ingin masa lalunya terus dibahas, ia menambahkan bahwa selama ini ia sudah pura-pura diam namun bukan berarti tak membaca komentar yang netizen yang seolah mengerti keadaan.

"Sebenarnya aku sudah pura-pura tuli, pura-pura buta. Sama sekali enggak memperdulikan komen atau video kalian yang seolah ngerti keadaannya, kadang ada yang fitnah, dan lain-lain," lanjut Denny Caknan.

Ia menegaskan bahwa karena hal itu akhirnya memberikan dampak pada perasaan orang-orang di sekitarnya, seperti kedua orang tua dan sang istri, Bella Bonita yang selama ini mendapat hujatan netizen. Ia juga meminta maaf pada warganet karena kisah cintanya tidak berakhir seperti yang diinginkan warganet.

"Tapi kasihan ibukku, bapakku, istriku. Intinya maaf kalau jalanku tidak sesuai dengan yang kalian inginkan," ujar Denny.

Ia pun menambahkan bahwa hubunganya dengan mantan kekasih kini sudah berakhir sejak tahun lalu. Selain itu komunikasinya dengan Happy Asmara pun ia akui sudah baik-baik saja dan sama-sama santai. Menurutnya, perihal jodoh dan rezeki sudah diatur Tuhan.

"Tapi sekali lagi saya ngomong, masalah saya sudah selesai sejak tahun lalu dan udah sama-sama santai. Perihal jodoh, rezeki sudah ada yang mengatur." tambah Denny.

postingan baru denny caknan Instagram

foto: Instagram/@denny_caknan

Melalui unggahan story, Denny menutup bahwa postingan yang ia buat itu bertujuan supaya bisa menetralisir keadaan dan membuat suasana yang adem ayem tanpa komentar negatif di mana-mana. Ia juga berharap kalau Happy Asmara akan memberikan statement yang sama, yaitu bahwa keduanya sudah berhubungan baik seperti bersaudara.

"Semoga mbak heppy juga memberikan stetment yang sama bahwa kita sudah bersaudara baik. suwun." pungkas Denny Caknan.