Brilio.net - Sejak dipersunting Denny Caknan pada Jumat (7/7) di Madiun, Jawa Timur, Bella Bonita masih jadi perbincangan hangat publik. Selebgram asal Madiun ini selalu dibanding-bandingkan dengan mantan kekasih suaminya, Happy Asmara. Kendati demikian, Bella Bonita tak mau ambil pusing. Bersama sang suami, ia kerap memperlihatkan kemesraan di laman Instagram-nya.

Seperti baru-baru ini, Bella terekam menamani sang suami saat manggung di konser Jazz Gunung Bromo 2023. Mendampingi sang suami yang tengah bernyanyi, wanita 25 tahun ini tampil memikat kenakan coat panjang warna merah dipadukan dengan boots tinggi warna putih.

Tak hanya menemani manggung saja, rupanya Bella tunjukkan skill-nya menjadi MUA dadakan untuk sang suami. Dalam video yang dibagikan akun TikTok @brormf, pasangan ini perlihatkan momen manis di balik layar. Bella tampak telaten menaburkan kosmetik di wajah sang suami.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (24/7), momen Bella Bonita dampingi Denny Caknan manggung.