Brilio.net - Meski sudah menikah sejak 15 Januari 2022 lalu, keromantisan yang diperlihatkan pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara masih terasa bak pengantin baru. Usai resmi jadi suami-istri, Vidi Aldiano dan Sheila Dara menempati sebuah rumah minimalis.

Di hunian minimalis yang dulunya jadi kantor agensi tersebut, Vidi mendesain rumahnya dengan unik ala bachelor pad. Tampak dari luar, rumah bertingkat tersebut tampak rimbun dengan pepohonan. Sementara masuk bagian dalam terlihat luas karena dibangun dengan atap cukup tinggi.

Kenyamanan hunian Vidi ini juga terasa saat memasuki kamar pribadinya. Tempat beristirahat Vidi dan Sheila Dara ini begitu nyaman dengan pencahayaan yang cukup terang. Selain itu, ia juga menambahkan fasilitas canggih yakni membuka gorden dan tirai hanya menggunakan remot.

Penasaran seperti apa potret kamar tidur Vidi Aldiano? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (30/4), potret kamar Vidi Aldiano canggih buka tirai pakai remot.

1. Memasuki kamar Vidi, warna putih tampak mendominasi ruangan itu. Terlihat di sudut ruangan ada berbagai penghargaan Vidi yang terpajang rapi.

kamar vidi aldiano © YouTube

foto: YouTube/Yuki Kato