Brilio.net - Renatta Moeloek, atau dikenal sebagai Chef Renatta, telah meraih ketenaran sebagai juri di acara MasterChef Indonesia. Namanya muncul dalam sorotan sejak menjadi bagian dari reality show memasak yang telah menghibur penonton sejak tahun 2011. Kharismanya yang tomboi dengan wajah cantik dan keahliannya dalam memasak telah menjadikannya sosok yang ikonik.

Selain menjadi bahan pembicaraan karena kehidupan pribadinya yang sering menjadi sorotan, rumah pribadi selebriti chef berdarah Minang ini juga menarik perhatian. Rumah Chef Renatta memiliki keunikan tersendiri, lho. Melalui berbagai kanal YouTube dan media sosialnya, wanita berusia 30 tahun ini sering memamerkan rumahnya yang terbuat dari kontainer, dengan dinding yang terbuat dari seng.

Salah satu bagian rumah yang menarik adalah dapurnya. Didesain dengan gaya industrial, perabotan masaknya menggunakan stainless steel dengan standar profesional. Bukan cuma dapurnya, area kamarnya juga didesain unik dengan memanfaatkan ruang. Agar tak terlalu sesak, Chef Renatta mendesain kamarnya menyatu dengan dapur, lho.

Jadi penasaran, kan? Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potret kamar yang menyatu dengan dapurnya dari berbagai sumber pada Selasa (30/4).

1. Chef Renatta memiliki dapur yang berstandar profesional chef di rumahnya.

kamar chef renatta © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Navali

2. Desainnya dibuat mirip dengan dapur restoran yang luas serta lengkap dengan perabotan memasaknya.

kamar chef renatta © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Navali

3. Chef Renatta menggunakan kitchen set dan kelengkapannya terbuat dari stainless steel sehingga memberikan kesan mewah. Justru dengan stainless steel dapur jadi lebih mudah dibersihkan.

kamar chef renatta © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Navali