Brilio.net - Mengikuti jejak kesuksesan kakaknya, Jess No Limit, Jessica Jane juga aktif mengunggah berbagai konten menarik di kanal YouTube-nya yang mengantongi lebih dari 9 juta subscribers. Konten YouTube Jessica Jane selalu menarik perhatian, nggak heran jika dirinya sukses sebagai konten kreator.

Berkat kesuksesannya tersebut, pundi-pundi rupiah berhasil dikumpulkan oleh Jessica Jane. Kerja kerasnya berbuah hasil. Di usianya yang baru 22 tahun, Jessica Jane mampu memiliki hunian mewah yang ditaksir senilai Rp 27 miliar. Kemewahan hunian tersebut tampak dari kamar pribadinya.

Mewah dan luas, kamar pribadi tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan canggih. Nggak hanya walk in closet, Jessica Jane juga menyiapkan ruangan khusus untuk kucing-kucingnya agar makin nyaman. Selain itu, gorden di kamarnya bisa terbuka sendiri hanya dengan menekan tombol.

Berikut brilio.net rangkum dari kanal YouTube Jessica Jane pada Rabu (24/4), potret kamar Jessica Jane yang dilengkapi fasilitas canggih.

1. Dikenal sebagai keluarga 'sultan', kamar pribadi Jessica Jane tampak mewah dengan fasilitas canggih.

potret kamar jessica jane rumah baru © YouTube

2. Terlihat luas, kamar Jessica ini juga dilengkapi dengan walk in closet dan area gaming.

potret kamar jessica jane rumah baru © YouTube

3. Meskipun hanya tinggal sendiri, tempat tidurnya sengaja didesain cukup besar dengan model twin bed.

 

potret kamar jessica jane rumah baru © YouTube