Brilio.net - MasterChef Indonesia merupakan program kompetisi memasak yang jadi tontonan seru buat masyarakat Indonesia. Program ini sudah tayang selama 12 tahun di televisi. Tayang perdana 1 Mei 2011 silam, para juri yang meramaikan kompetisi ini pun juga sudah banyak berganti nama.

Salah satu juri yang cukup ikonik dalam penjurian adalah Chef Degan. Jurutama masak bernama lengkap Degan Septoadji Suprijadi ini menjadi juri pada 2012 lalu. Chef Degan memiliki pengalaman profesional sebagai chef profesional, sehingga tak perlu diragukan lagi kemampuannya.

Chef yang kini berusia 56 tahun ini memiliki kanal YouTube Behind the Chef by Chef Degan. Selain konten edukasi, ia juga mengunggah konten memasaknya yang seru. Bagian dapurnya pun jadi sorotan karena desainnya yang homey tapi tetap dilengkapi perabotan masak profesional.

Yuk, intip potret dapur Chef Degan dihimpun dari kanal YouTube Behind the Chef by Chef Degan pada Selasa (30/4).

1. Begini tampilan dapur Chef Degan yang terlihat hangat dengan tampilan kitchen set dari kayu.

dapur rumah chef degan © 2024 YouTube

2. Secara keseluruhan, material untuk membangun kabinet untuk dapur yang digunakan adalah kayu yang masih terlihat seratnya.

dapur rumah chef degan © 2024 YouTube

3. Dapur ini biasa digunakan Chef Degan untuk membuat konten masak-masakannya. Ukurannya yang luas, membuat dapurnya terlihat lapang.

dapur rumah chef degan © 2024 YouTube

4. Ditambah lagi penataan alat memasaknya yang rapi, seperti oven yang ditata pada kabinet. Kemudian, untuk kompor yang dilengkapi cooker hood didesain pada kitchen island-nya.

dapur rumah chef degan © 2024 YouTube