Brilio.net - Kejadian kurang menyenangkan menimpa presenter Daniel Mananta. Saat menghabiskan waktu bersama sang istri, Viola, dan anak-anaknya, Daniel mengaku kecopetan.

Hal ini diungkap langsung oleh Daniel melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (17/4). Menurut penuturan sang presenter, insiden tersebut terjadi ketika keluarganya sedang makan siang bersama di restoran di sebuah pusat perbelanjaan.

"Jadi kemarin, gue, Viola, dan anak-anak, makan siang bareng di sebuah mall. Lagi jalan-jalan aja, kayak family time gitu dan tasnya Viola diembat orang," kata Daniel Mananta, dikutip brilio.net dari Instagram @vjdaniel, Kamis (18/4).

Di dalam tas tersebut terdapat barang-barang berharga, seperti dompet hingga ponsel, raib di tangan pencopet. Padahal, Viola sudah berhati-hati dalam menjaga tasnya.

"Tasnya diambil dan semua isinya, dompet, HP-nya hilang semua. Nanti di akhir video ini gue akan kasih lihat CCTV, tapi yang pastinya istri gue, Viola, itu adalah orang yang sangat berhati-hati banget," terangnya.

Daniel Mananta bagikan kronologi istri kecopetan © Instagram

foto: Instagram/@vjdaniel