Brilio.net - Daniel Mananta populer lewat ajang MTV VJ Hunt yang diselenggarakan oleh MTV Indonesia. Mengikuti ajang MTV VJ Hunt, Daniel pun meraih juara pertama. Ia pun kemudian dikenal sebagai salah satu host top Tanah Air.

Kariernya sebagai host pun tidak main-main. Di awal karier, Daniel sudah menjadi host di Red Carpet MTV Indonesia Awards pada 2004 lalu. Daniel makin populer dengan menjadi presenter dalam berbagai ajang, seperti Asian Idol, Anugerah Planet Muzik 2011, The Voice Indonesia, dan Indonesian Idol.

dapur apartemen daniel mananta © 2024 brilio.net

foto: YouTube/BW

Selain presenter, Daniel merambah dunia akting di berbagai film hingga serial web. Sukses meniti karier sebagai publik figur, kehidupan Daniel Mananta semakin lengkap usai menikah dengan Viola Maria pada 2011 di Jerman. Sosok istri sempat disembunyikan identitasnya oleh Daniel. Kini pernikahan mereka diberkahi dua buah hati.

Daniel dan keluarga kecilnya kini menetap di sebuah unit apartemen mewah di Jakarta Selatan. Apartemen yang dihuni Daniel berukuran cukup luas. Uniknya lagi, pada balkonnya terdapat berbagai tanaman sayur dan herbal yang ditanam oleh sang istri yang hobi berkebun.

Tak hanya itu, bagian dapurnya yang berukuran minimalis juga tak luput dari perhatian. Meski minimalis, ruangan tersebut cukup nyaman digunakan beraktivitas, lho. Daripada penasaran, simak potret dapur Daniel Mananta dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (4/3).