Brilio.net - Buat generasi 90-an, pasti sudah nggak asing dengan sosok Sarah Azhari. Adik dari Ayu Azhari ini sudah menghiasi layar kaca Indonesia sejak 1990-an. Ia dikenal sebagai model iklan dan aktris sinetron. Namun, saat ini Sarah Azhari tak lagi aktif di dunia hiburan dan jarang menghiasi layar kaca Tanah Air.

Usai menikah dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Pedro Miguel Carrascalão, Sarah memilih menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama keluarganya. Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, namun ia kerap membagikan momen-momen bersama keluarganya.

Terutama momen hangat saat melakukan kegiatan di rumah, seperti memasak, berkumpul, dan melakukan aktivitas lainnya. Lewat momen tersebut, ia pun memperlihatkan isi rumahnya di Los Angeles. Rumah yang ia tempati di Negeri Paman Sam tersebut menjadi bukti, jika kehidupan Sarah Azhari tak jauh-jauh dari kemewahan.

dapur rumah Sarah Azhari © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Sarah Azhari

Dari setiap sudut rumahnya, dapur jadi salah satu bagian yang mencuri perhatian. Punya hobi memasak, dapur milik kakak kandung Rahma Azhari ini didesain elegan dan nyaman untuk penggunanya. Penasaran, kan? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (4/3).