Brilio.net - Wulan Guritno tengah berkonflik dengan mantan pacarnya, Sabda Ahessa. Permasalahannya ialah Sabda tidak mau membayar utang sekitar Rp 396 juta yang diberikan Wulan untuk uang talangan renovasi rumah. Alhasil pemain Jakarta vs Everybody ini menggugat Sabda secara perdata.

Sementara itu, berdasarkan ungkapan pengacara dari Sabda Ahesas, tampaknya Wulan Guritno dan kliennya sesaat masih menjalin hubungan punya rencana untuk menikah. Dan, mereka sepakat untuk merenovasi rumah Sabda untuk ditinggali kelak.

"Jadi contohnya ibu Wulan Guritno mungkin memiliki rencana di kemudian harinya. Ya kira-kira pakaian itu namanya rencana ke depan mau ada apa di rumah itu kan semua kesepakatan bersama pakaian wanita misal ada kamar bajunya seperti itu," kata kuasa hukum Sabda, brilio.net kutip dari Kapanlagi.com, Sabtu (2/3).

Kendati belum bisa dipastikan apakah rencana itu benar ada atau tidak, namun yang pasti Wulan sendiri sudah memiliki rumah yang ia huni bersama ketiga anaknya. Walaupun nggak terlalu luas, rumah itu sangat nyaman dan secara visual artistik karena banyak pajangan lukisan di dinding.

dapur wulan guritno © berbagai sumber

foto: YouTube/Wulan Guritno

Salah satu area yang sering dipakai serta jadi pusat kumpul keluarga yakni dapur. Nggak seperti dapur seleb lain yang lebar dan glamour, pantry milik Wulan simpel dengan kitchen set mini. Penasaran seperti apa potretnya? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, ini dia potret lengkapnya, Sabtu (2/3).