Brilio.net - Masih ingat dengan sinetron religi Lorong Waktu? Sinetron itu pertama kali rilis tahun 1999 dengan diperankan oleh sederet artis ternama seperti Deddy Mizwar, Adjie Pangestu, Dicky Chandra, Hefri Olifian, Jourast Jordy, Opie umis, sampai Zaskia Adya Mecca.

Sinetron yang hadir 6 musim itu juga sempat menampilkan akting dari Inneke Koesherawati yang berperan sebagai Sofia (saudara perempuan ibu dari Zidan). Penampilan Inneke di sana cukup apik dan membuat cerita semakin seru. Selang beberapa tahun main di Lorong Waktu, artis kelahiran 1975 ini bermain sinetron religi lagi berjudul Mutiara Hati.

Namun sebelum berkenalan dengan dunia seni peran, Inneke sudah lebih dulu terkenal sebagai model. Dia merupakan mantan GADIS Sampul tahun 1990 dan berhasil meraih predikat Juara Berbakat. Inneke diketahui menikah pada tahun 2004. Dia menikah dengan seorang pengusaha sekaligus pemilik gedung Menara Shaidah, Fahmi Darmawansyah.

Kini Inne dan anak-anaknya tinggal di sebuah rumah yang cukup mewah. Dibilang mewah karena desain interiornya bertema Mediterania dan setiap sudut rumah dipenuhi oleh marmer. Kayak apa penampakannya? Brilio.net menghimpun dari Instagram @inekekoes, berikut ini potret lengkapnya, Jumat (1/3).