Brilio.net - Sebagai politisi yang sudah berkecimpung lama, nama Prabowo Subianto memiliki sepak terjang yang besar di dunia politik Tanah Air. Kiprahnya kini semakin jadi sorotan publik usai unggul dalam Pilpres 2024, berdasarkan real count KPU.

Sebelumnya, Prabowo dan Gibran bahkan sudah dinyatakan sebagai pemenang Pilpres 2024 versi quick count dari berbagai lembaga survei. Selain kiprahnya sebagai politisi, Prabowo Subianto juga dikenal sebagai politisi dengan keyaan melimpah.

Selain memiliki kediaman di Jalan Kertanegara Nomor 04, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Prabowo diketahui memiliki hunian di Jawa Barat. Hunian mewah Prabowo Subianto ini terletak di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat tak lepas dari suasana etnik Jawa. Rumah ini didesain menggunakan konsep Joglo.

Banyak ruangan menggunakan dekorasi ukiran kayu. Ukiran gebyok atau penyekat berbahan kayu membuat tampilan rumahnya jadi mewah. Selain itu, rumahnya sangat luas, sehingga kerap digunakan sebagai area berkumpul para politisi maupun tamu.

Penasaran dengan potret rumahnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari TikTok @peteran_95 pada Jumat (1/3).