Brilio.net - Pemilik nama lengkap Surya Dini atau populer dengan nama Surya Insomnia merupakan VJ, aktor yang namanya sudah bermain film sejak tahun 2009. Nama Insomnia sendiri diketahui dari acara yang pernah ia bawakan dalam MTV Insomnia Indonesia. Namanya kini kian melambung, setelah dirinya bergabung dalam sebuah program televisi komedi "Lapor Pak".

Sukses merintis karier di dunia hiburan, kini Surya memiliki rumah mewah dengan desain yang futuristik. Dalam membangunnya, Surya dibantu oleh seorang arsitek yang juga teman dalam komunitas motornya.

Tak hanya itu, rumah mewah Surya Insomnia ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas canggih loh. Mulai dari pintu yang menggunakan dengan sidik jari, hingga jendela yang otomatis terbuka dan tertutup. Tak heran bila dikatakan Surya ia menghabiskan biaya miliaran rupiah untuk membangun rumah tersebut.

Berikut potret rumah Surya Insomnia ini yang memiliki desain futuristik dari YouTube TAULANY TV, Jumat (1/3).

1. Begini lanskap dari kediaman Surya dari sudut depan hunian yang berbentuk segitiga futuristik. Terlihat komposisi jendela yang cukup banyak dan menjulang tinggi untuk memaksimalkan keluasan ruang dari dalam.

rumah Surya Insomnia desainnya futuristik © YouTube