Brilio.net - Aktris sekaligus aktivis perempuan, Cinta Laura memang dikenal sebagai sosok inspiratif. Selain menginspirasi dalam bidang sosial, pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini juga membuat publik bangga dengan etos kerjanya. Kendati sudah memiliki nama besar di industri hiburan, Cinta Laura tak malu terjun langsung menjadi berbisnis mulai dari nol.

Dari hasil kerja kerasnya tersebut, Cinta Laura berhasil membangun hunian mewah yang dibangun di atas tanah seluas 3 hektar. Belum lama ini, dia menunjukkan huniannya yang sudah ditempati selama 4 tahun terakhir. Tak hanya mewah, rumah dengan dua tingkat ini juga sangat diperhatikan kebersihannya.

Tampak, dalam setiap ruangannya begitu bersih dan cozy. Menariknya, Cinta yang sangat mementingkan kebersihan ini punya ruangan tersendiri untuk orang-orang yang sudah mandi. Yup, anak semata wayang Herdiana dan Michael Kiehl ini memiliki ruang tamu yang diperuntukkan khusus bagi mereka yang sudah mandi.

"Ruang tamu di atas buat orang-orang terdekat, kalau udah mandi dan pakai baju bersih," ungkapnya.

Ruang yang dijadikan area tamu untuk teman terdekatnya ini nggak kalah cozy dengan ruangan-ruangan lain. Yuk, intip potretnya, seperti dihimpun brilio.net dari YouTube Cinta Laura Kiehl pada Jumat (1/3).