Brilio.net - Meski memiliki penampilan glamor di setiap acara, Cinta Laura ternyata merupakan sosok yang minimalis. Artis yang satu ini memilih gaya hidup yang tak berlebihan. Cinta juga memulai gaya hidup frugal atau frugal living.

Mulai dari hidup hemat, memilih menu makanan yang mementingkan gizi, serta pembelian produk dari nilainya. Gaya hidup minimalis dan frugal tersebut terbukti dari desain rumahnya yang clean dan minimalis. Rumahnya didesain dengan space yang lapang dan bikin plong.

kamar Cinta Laura tanpa walking closet © 2024 brilio.net

kamar Cinta Laura tanpa walking closet
YouTube/Cinta Laura Kiehl

Dalam rumahnya, Cinta tak memajang banyak pernak-pernik dekorasi yang mewah. Salah satunya adalah kamar tidurnya yang terkesan cukup luas meski desainnya minimalis. Sangat simpel, bahkan Cinta tak memiliki walking closet untuk menyimpan koleksi busananya. Namun penataannya terlihat sangat estetik.

Aktris berdarah Indonesia-Jerman tersebut tak memiliki koleksi busana mewah. Bahkan, lemarinya tampak plong karena Cinta telah mengurangi busananya. Tempat penyimpanan koleksi tasnya hanya diletakkan pada kabinet biasa.

Daripada penasaran dengan kamar Cinta Laura dan lemarinya, simak potretnya dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Cinta Laura Kiehl pada Kamis (1/2).