Brilio.net - Di dunia hiburan, Tompi dikenal sebagai penyanyi solo bergenre jaz. Meski bukan genre yang umum digemari banyak orang, Tompi berhasil mendobrak jaz sebagai musik yang banyak diminati oleh publik.

Tompi mengawali kariernya sebagai anggota grup band jaz asal Singapura, Cherokee. Namanya semakin terkenal di Indonesia lewat Trio Lestari bersama Sandhy Sandoro dan mendiang Glenn Fredly.

Namun, bukan sebagai penyanyi saja, lho. Sehari-hari, Tompi berprofesi sebagai dokter bedah plastik. Dia merupakan salah satu artis yang sangat multitalenta. Nggak heran jika dia sukses di bidang yang digelutinya.

kamar mandi dr. tompi © 2024 brilio.net

kamar mandi dr. tompi
YouTube/AH

Sebagai penyanyi sekaligus dokter, Tompi membangun rumah yang megah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Bangunan yang berdiri di atas lahan 6 ribu meter persegi tersebut bernama T-Space. Bangunan itu menjadi properti usaha dr. Tompi, mulai dari restoran hingga klinik kecantikan.

Selain itu, rupanya bangunan tersebut menyatu dengan huniannya. Rumah Tompi juga didesain ala industrial sehingga mirip dengan bangunan usahanya. Tiap ruangan rumahnya di desain open space berkonsep industrial.
 
Demikian pula dengan kamar mandinya yang sangat luas. Bahkan, kamar mandinya menyatu dengan walking closet serta terdapat dua WC yang berbeda kegunaannya.
 
Yuk simak potret kamar mandi Tompi yang dilansir brilio.net dari YouTube AH pada Rabu (31/1).