Brilio.net - Baru-baru ini, kabar bahagia datang dari vokalis band Kangen Band. Andika Mahesa baru saja menjalani pernikahan kelimanya pada Rabu (31/1). Penyanyi yang akrab disapa sebagai babang tampan resmi melepas status dudanya dengan mempersunting wanita bernama Ayu Kartika Agustina.

Selain pernikahannya, hunian mewah Andika Kangen Band yang ada di kampung halamannya di Bandar Lampung, Lampung juga jadi sorotan. Rumah baru yang dibelinya tersebut terlihat mewah dan megah dengan desain yang mirip kastil. Hunian tersebut dibeli Andika untuk ditempati bersama keluarga sekaligus menjadi kantornya.

Memiliki desain downslope yang akrab untuk hunian di perbukitan, rumah Andika Kangen Band ini memang sekilas tampak membingungkan. Sebelum menjadi artis terkenal seperti sekarang, Andika sempat tidur di emperan karena diusir oleh orang. Perjalanan hidup vokalis satu ini memang nggak muda.

Ia juga sudah ditinggalkan oleh ibunya sejak usia dua bulan. Hingga akhirnya ia dirawat oleh tantenya hingga sukses seperti sekarang ini. Penasaran dengan rumah baru Andika Kangen Band di kampung halamannya? Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber pada Rabu (31/1).