Brilio.net - Pernikahan selebgram Sarah Keihl dengan bule asal Jerman, Killian Potter, tengah jadi perbincangan hangat publik. Hal ini tak lain karena eks kekasih Sarah, Mahdy Reza, membeberkan beberapa bukti jika dirinya tidak berselingkuh.

Melalui akun TikTok-nya @mahdyreza, dia justru merasa dipermainkan oleh Sarah. Sebab Mahdy menyebut jika Sarah lah yang berselingkuh dan ingin jalan dengan dua pria sekaligus.

"Awal November dia udah menyatakan kalau dia lebih memilih cowok german itu untuk menaikan, dan DIA BILANG SAMA COWOK GERMAN NYA ITU kalau gua selama ini untuk GIMMICK aja di social media. Disini aku mengikhlaskan dia meskipun sakit sekali rasanya dia memilih laki2 itu yang katanya dari bbrp hari sebelumnya 'aku ga sayang sama dia, aku cuma butuh ke stabilannya aja'," tulis Mahdy.

Tidak ingin publik berasumsi liar, Sarah Keihl pun akhirnya angkat bicara. Ditemani pengacaranya, Sarah melayangkan somasi kepada mantan kekasihnya, Mahdy, lantaran mengumbar rumor miring mengenai dirinya yang belum terbukti kebenarannya.