Brilio.net - Rumah Ustaz Solmed dengan harga sekitar Rp 80 miliar ini benar-benar bikin geger masyarakat. Pasalnya, sebagai seorang pendakwah, publik menilai suami April Jasmine itu tak layak untuk memperlihatkan kekayaannya. Sementara yang lain justru mempertanyakan sumber kekayaan Ustaz Solmed didapat dari mana.

Walaupun Ustaz Solmed sendiri sudah menjelaskan tentang huniannya yang mencapai 4000 meter persegi itu, akan tetapi banyak warganet yang membandingkan dengan rumah-rumah milik pendakwah lain. Salah satunya adalah Ustaz Zacky Mirza. Berbeda dengan rumah Ustaz Solmed yang megah, hunian milik Ustaz Zacky Mirza lebih simpel.

Meski begitu, rumah tiga lantai tersebut tampak nyaman dengan penataan yang rapi. Tak hanya dihuni anggota keluarganya, rumah tersebut juga menjadi istana bagi kucing peliharaannya. Ustaz Zacky Mirza bahkan menyediakan ‘pesantren’ untuk 16 ekor kucing miliknya.

Lantas seperti apa kira-kira penampakan rumah Ustaz Zacky Mirza tersebut? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, Selasa (30/1), berikut ini potret lengkapnya.