Brilio.net - Marcello Tahitoe atau dikenal sebagai Ello merupakan penyanyi yang dulu sempat populer lewat lagu 'Masih Ada'. Sempat meredup, kini sosoknya kembali bersinar ketika ia didapuk sebagai salah satu vokalis band legendaris Dewa 19.

Berkesempatan untuk berkarya bareng band sekelas Dewa 19, siapa sangka kalau Ello ternyata sempat terpuruk saat pandemi melanda. Ello mengaku ada masa di mana ia sama sekali tak punya uang hingga harus menjual barang-barang pribadinya, termasuk gitar hingga vespa miliknya, demi bertahan hidup.

Kini kondisi finansialnya pun sudah membaik. Diketahui, Ello memiliki aset mewah yang saat ini menjadi tempat tinggal bersama istri dan anaknya. Mengusung konsep modern, rumah pelantun tembang Pergi Untuk Kembali ini tampak asri dengan taman kecil di samping rumah.

rooftop Ello ada studio musik © Instagram

foto: YouTube/KR TV

Tak hanya itu, rumah putra pasangan Minggus Tahitoe dan juga Diana Nasution ini memiliki rooftop keren dan cozy banget. Di area rooftop terdapat studio musik yang biasa digunakan Ello buat bekerja, mulai dari menciptakan lagu sampai arasement musik.

Penasaran seperti apa penampakan studio di rooftop rumah Ello? Simak deretan potret berikut ini yang brilio.net rangkum dari Instagram @marcello_tahitoe, Senin (29/1).