Brilio.net - Ello alias Marcello Tahitoe membuat kejutan di tahun 2020 ini. Penyanyi berambut gondrong ini memangkas rambutnya menjadi cepak. Usai memangkas rambut, Marcello Tahitoe memamerkan gaya rambut cepaknya tersebut di jagat maya.

ello  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@marcello_tahitoe

Padahal selama ini Ello dikenal dengan gaya rock yang didukung dengan rambut gondrong, serta brewok menghias di wajahnya. Meski tubuhnya terlihat tambun, namun masih tampak pesona lelaki gahar yang kerap ditonjolkan pria keturunan musikus Batak ini.

Ketampanan Ello memang tidak bisa dipungkiri. Mau menunjukkan fashion yang rapi dengan jas, seperti saat memenuhi undangan Award, maupun sekedar mengenakan kaos oblong. Lagi-lagi ia mencuri perhatian publik dengan mengunggah potret terbaru dengan gaya lawasnya ketika masih gondrong.

Loading...

ello  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@marcello_tahitoe

"#Repost @putra_coes Pada saat itu," tulis Ello dalam caption.

Unggahan rambut gondrongnya ternyata membuat rindu para penggemar Ello. Selain itu, model ini begitu serasi dengan lagu-lagu terbarunya.

"Merindukan rambut gondrong," tulis akun @langtulank_.

"Lagi kangen gondrong ya?," tulis akun @rrginaa.

Masih ada warganet yang sebenarnya menyukai model rambut Ello yang kini terkesan lebih rapi. Meski begitu, pelantun lagu 'Masih Ada' ini menerima banyak protes untuk minta digondrongkan lagi.

"Gondrongin lagi bro," tulis akun @stevi.item.

"Lebih keren gondrong dari pada yang sekarang..kalau ulang nggak usah di potong bang," tulis akun @valentine_gaghenggang.

"Sukaaaaa," tulis akun @romanaydth.

"Gondring...," tulis akun hotma_ruly21, disertai stiker api yang membara.