Brilio.net - KapanLagi Youniverse (KLY) kembali menggelar event untuk mengusir kebosanan selama Ramadhan di tengah pandemi virus corona. Event bertajuk 'KapanLagi Buka Bareng Edisi Kedua' ini menghadirkan musisi, chef selebriti, dan artis untuk menemanimu saat ngabuburit sampai berbuka puasa pada 2 Mei 2020 mendatang.

Pada Edisi Pertama, Sabtu (25/4) kemarin, KapanLagi Buka Bareng telah dimeriahkan oleh Endah N Rhesa, Rendy Pandugo, Nicky Tirta, Luna Maya, dan Revalina S Temat. Mereka tampil secara live via streaming di vidio.com.

Endah N Rhesa dan Rendy Pandugo memainkan lagu secara akustik dari studio mereka di rumah, sementara Nicky Tirta demo memasak menu andalan sembari tanya jawab dengan KLovers.

Untuk edisi kedua ini tak kalah seru karena juga akan menghadirkan artis-artis keren seperti penampilan live Kunto Aji dan Aaliyah Massaid secara streaming di vidio.com. Mereka bakal tampil selama dua jam membawakan lagu-lagu hits mereka. Sampaikan salam atau pertanyaanmu di kolom komentar, siapa tahu nanti pertanyaanmu bakal dibaca oleh mereka dan dijawab.

KapanLagi Buka Puasa Bareng edisi kedua © 2020 brilio.net

Loading...

Setelah menikmati sajian musik, jangan lupa menyiapkan menu berbuka. Kamu bisa intip menu rekomendasi dari Chef Farah Quinn. Catat bahan dan cara memasaknya, siapa tahu bisa langsung kalian praktikkan di rumah. Demo memasak Chef Farah Quinn ini bisa kalian tonton secara live via streaming di vidio.com.

Sebagai puncak acaranya, kamu bisa ngobrol bersama Wulan Guritno dan Giring Ganesha lho. Sembari menunggu waktu berbuka, kalian bisa mengobrol, tanya jawab, sampai menikmati menu berbuka bersama.

Bakal ada host yang memandu meet and greet bersama Wulan dan Giring nanti. Buat kamu yang ikut dalam sesi meet and greet, bakal ada kuis berhadiah lho. Seru kan?

Khusus untuk sesi meet and greet, kamu perlu mendaftar terlebih dahulu untuk mendapat undangan dari kami. Cara mendaftarnya mudah dan gratis. Klik tautan ini untuk mendaftar ya!