Brilio.net - Bulan Ramadan kali ini tentu terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Mengingat sekarang masyarakat diimbau untuk tetap tenang beraktivitas di rumah dan membatasi kontak sosial dengan banyak orang. Akhirnya makin banyak orang berselancar dengan internet untuk mengusir kepenatan.

Nah, di bulan Ramadan tahun ini, KapanLagi Youniverse (KLY) sudah menyiapkan buka puasa bareng spesial bertajuk 'Kapanlagi Buka Bareng'.

Buka bareng kali ini pun terasa istimewa. Tak tanggung-tanggung sebanyak 1.000 peserta akan buka bersama (bukber) secara online. Acara makin semarak dengan kehadiran chef selebriti, artis, dan musisi ternama.

Event ini bakal digelar sepanjang Ramadan, mulai 25 April hingga 16 Mei 2020. Dalam edisi pertama hari ini, KLY bakal mengajak tiga figur hits, yakni Chef Nicky Tirta dan dua selebriti cantik Luna Maya dan Revalina S Temat.

kly bukber 2020 © 2020 brilio.net

Nicky Tirta nantinya akan memperagakan keahlian memasak mereka secara live. Setelah itu kamu bisa menyapa dan ngobrol bersama Luna Maya dan Revalina S Temat dalam meet and greet dan buka bersama. Tak sampai di situ saja, usai tarawih, kamu bisa menikmati penampilan band-band ternama Tanah Air.

kly bukber 2020 © 2020 brilio.net

Tapi caranya gimana nih, kalau mau ikutan nonton mereka?

Caranya mudah. Siapkan laptop atau handphone agar kamu bisa ikut gabung dalam event KapanLagi Buka Bareng edisi pertama ini. KapanLagi Buka Bareng edisi pertama ini akan dimulai pada pukul 14.00 WIB yang akan diisi dengan live music performance secara berurutan melalui streaming di Vidio.com.

Kemudian pada pukul 16.10 WIB, chef selebriti yang dipilih oleh KLovers akan mulai memasak. Nah, lalu pada pukul 17.10 WIB, kamu bisa buka bareng artis idola bersama 1.000 orang lainnya via Zoom. Momen buka bersama ini juga akan ditampilkan secara live streaming di Vidio.com.

'KapanLagi Buka Bareng juga mengajak kalian untuk ikut menentukan, siapa-siapa saja chef, seleb, serta musisi yang bakal menemani. Total akan ada 4 chef, 8 selebriti, serta 10 musisi terpilih untuk meramaikan event ini berdasarkan pilihan kalian.

kly bukber 2020 © 2020 brilio.net

KapanLagi Youniverse juga mengajak kalian untuk turut beramal untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Setiap akhir pekan, KapanLagi Youniverse akan membagikan bukaan/takjil yang dimasak oleh chef dari hasil donasi yang dikumpulkan tiap minggunya.

Dalam setiap event nantinya akan ada 1.000 takjil yang dibagikan. Jadi selama Ramadan bakal ada 4.000 takjil untuk menu berbuka saudara-saudara kita.

kly bukber 2020 © 2020 brilio.net

Nah, stay tuned terus di website, Facebook, Instagram, dan Twitter KapanLagi ya, untuk pantau bagaimana caranya gabung. Jangan sampai terlewat dan kabarin semua teman-temanmu untuk gabung sekalian.

Tetap sehat dan semangat ya!