Brilio.net - Nama Luna Maya tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Aktris dan penyanyi cantik ini mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai model. Namanya mulai dikenal sejak 1999 sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta.

Luna Maya juga merupakan aktris Tanah Air yang memiliki karier yang stabil di dunia hiburan. Terlepas dari itu, ternyata kisah cinta aktris berdarah Jawa-Austria ini tak semulus kariernya. Luna Maya kerap menjadi sorotan soal hubungan spesialnya dengan beberapa pria.

Wanita 36 tahun ini pernah menjadi perbincangan hangat lantaran hubungannya dengan Reino Barack yang tiba-tiba kandas. Usai putus dari Reino Barack, Luna Maya masih tertutup mengenai hubungan asmaranya. Belum lama ini Luna menghebohkan netizen dengan curhatannya di Instagram Stories-nya.

Dalam unggahnya pada Rabu (11/12) tersebut, Luna Maya mencurahkan isi hatinya soal pernikahan. Ia juga mengunggah foto dirinya menggunakan baju pengantin adat jawa dan mendapatkan banyak pujian dan doa dari warganet.

Berikut 6 momen Luna Maya pakai baju pengantin adat Jawa, seperti dirangkum brilio.net dari @victoria_makeupatelier, Jumat (13/12).

 

1. Penampilan Luna Maya mengenakan baju pengantin adat Jawa ini membuat aura kecantikannya semakin terpancar.

luna maya pakai baju adat jawa Instagram

 

2. Ia menggunakan busana serba hitam. Pelantun 'Paranoid' ini berdandan bak putri keraton dan terlihat sangat anggun.

luna maya pakai baju adat jawa Instagram

 

3. Luna Maya juga terlihat mengenakan sanggul model gelung tekuk berhiaskan roncean bunga melati lengkap dengan pemakaian cunduk mentul berwarna emas.

luna maya pakai baju adat jawa Instagram

 

4. Unggahan foto pengantin mantan kekasih Ariel NOAH di Instagram itu sukses bikin heboh dan jantung warganet berdebar.

luna maya pakai baju adat jawa Instagram

 

5. Penampilan Luna Maya berhasil menuai banyak pujian dan doa dari warganet.

luna maya pakai baju adat jawa Instagram

 

6. Tak sedikit yang mendoakan pemain ‘Putri Duyung’ ini agar cepat dipertemukan dengan jodoh dunia dan akhiratnya.

luna maya pakai baju adat jawa Instagram