Brilio.net - Bagi pecinta film Indonesia tentunya sudah tak asing dengan sosok Luna Maya. Wanita kelahiran Denpasar, Bali 26 Agustus 1983 ini mengawali kariernya sebagai model pada 1999. Kini Luna Maya telah menjelma sebagai salah satu bintang papan atas di dunia hiburan Tanah Air.

Selain itu, mantan kekasih Reino Barack ini dikenal sebagai artis multitalenta. Tak hanya berakting ia juga terjun ke dunia tarik suara dan bisnis. Menjadi artis sukses di Tanah Air, Luna Maya selalu dekat dengan kesan glamor dan mahal.

Berkat kerja kerasnya mengumpulkan pundi-pundi rupiah, tak heran jika di berbagai kesempatan ia selalu tampil menarik dan fashionable. Gaya penampilan Luna Maya yang modis tersebut tentunya ditunjang dengan barang-barang branded.

Salah satu barang mewah yang menjadi pusat perhatian adalah tas. Meski terlihat simple dan tidak terlalu besar, diketahui harga koleksi tas wanita 36 tahun ini mencapai puluhan hingga ratusan juta.

Penasaran berapa saja harganya? Berikut koleksi tas Luna Maya dirangkum brilio.net dari akun Instagram @fashion.lunamaya, Jumat (29/11).

1. Koleksi tas Hermes milik Luna Maya ini harganya ditaksir Rp 467 juta.

2. Simpel dan tidak terlalu besar, koleksi tas milik wanita 36 tahun ini harganya dibanderol Rp 64 juta.

3. Warna yang tidak mencolok, tas milik Luna Maya ini harganya sekitar Rp 366 juta.

2 dari 2 halaman

4. Penampilan Luna Maya terlihat menawan saat mengenakan tas kecil warna hitam. Harga tas miliknya ditaksir Rp 927 juta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#Lunamaya wearing HERMES - Kelly Black 32 Crocodile from 1stdibs.com $66.180 / 927.000.000 IDR

A post shared by Luna Maya (@fashion.lunamaya) on

5. Luna Maya terlihat fashionable dengan baju dan tas yang senada. Harga tasnya sekitar Rp 300 juta.

6. Luna Maya kerap mengenakan tas simpel dan kecil. Meski begitu harga tasnya mencapai Rp 27 juta.

7. Luna Maya tampil anggun dengan dress dan tas berwarna silver. Harga koleksi tasnya tersebut ditaksir Rp 61 juta.